Sabtu, 06 Juni 2009

Tulisan Quantum People Work Shop



Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat:
“Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi.” mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?”
Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui.” QS. Al-Baqarah (2) : 30
Dan sungguh Kami telah memuliakananak cucu adam, dan Kami angkut mereka di daratan dan lautan, dan Kami telah memberikan rezeki yang baik kepada mereka, dan Kami telah lebihkan mereka dari antara makhluk-makhluk yang telah Kami ciptakan dengan kelebihan yang sempurna QS. Al-Isra:70

Dari kedua firman Allah jelaslah kita (manusia) adalah makhluk pilihan Allah yang diciptakan dengan kelebihan yang sempurna dibanding makhluk-makhluk ciptaan Allah lainnya, tetapi pola pikir yang terbentuk dalam diri kita membuat kita mengabaikan kelebihan yang kita miliki. Banyak hal yang dapat kita selesaikan, banyak hal yang bisa kita capai, tetapi sedikit yang kita wujudkan karena hanya sedikit karunia yang kita berdayakan.
Melalui pelatihan ini maka kita akan mengungkap 4 kecerdasan yang merupakan karunia Allah (kecerdasan intelektual, kecerdasan emosi, kecerdasan spiritual, dan kecerdasan phisik) dan bagaimana memberdayakannya untuk melakukan perubahan dan mencapai tujuan kita. Pelatihan dilakukan selama 15 jam pelatihan (@ 45 menit) dengan menggunakan metode Accelerated Learning dengan SAVI (Somatis/ Tubuh, Auditory/ Bicara-Mendengar, Visual, Intelektual-Merenung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar